Senin, 06 April 2009

Gerrard Dua Kali Tolak Chelsea


Selain mengakui pendekatan Chelsea terhadap dirinya, Steven Gerrard merasa Liverpool harus mampu memanfaatkan peluang jadi juara musim ini.

06 Apr 2009 3:00:27

EPL: Steven Gerrard, Liverpool - Everton (PA)
Galeri Foto
Perbesar
EPL: Steven Gerrard, Liverpool - Everton (PA)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh Agung Harsya

Steven Gerrard (foto) mengakui sempat menerima tawaran untuk meninggalkan Anfield dua tahun lalu.

Chelsea bergerak dengan mengajukan €32 juta untuk mendapatkan kapten Liverpool itu. Menurut Sunday Express, kepindahan Gerrard nyaris terwujud.

Pemain berusia 28 tahun ini ingin mengangkat trofi Liga Primer Inggris untuk kali pertama sepanjang karirnya. Musim ini mereka menjadi kandidat serius untuk jadi juara. Mungkin jika tidak memperpanjang kontrak, Gerrard benar-benar akan meninggalkan Anfield.

Kemenangan Liverpool 4-1 di kandang Manchester United diyakini Gerrard memberi jalan untuk Reds mencetak sejarah musim ini.

"Sudah terlalu lama. Selama beberapa tahun terakhir kami finis jauh di belakang Chelsea dan Manchester United, jadi setidaknya musim ini ada perkembangan yang kami buat," tuturnya.

"Klub seperti Liverpool harus berjuang di perebutan gelar juara dan kami harus terus bertahan hingga selesai. Kami terkejut United kalah dalam dua partai terakhir, dengan kualitas yang mereka miliki dan rekor 14 partai tanpa terkalahkan."

"Sungguh mengejutkan kami kembali ke jalur perebutan gelar, jadi penting bagi kami untuk memanfaatkan peluang ini."

Liverpool akan menghadapi partai sengit melawan Chelsea pada perempat-final Liga Champions pertengahan pekan ini sebelum meladeni perlawanan Blackburn Rovers, Sabtu (11/4) depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar