Senin, 06 April 2009

Rooney, Scholes Dan Vidic Siap Tampil


Manchester United mendapat tambahan tiga pemain penting untuk laga Liga Champions melawan FC Porto.

06 Apr 2009 14:08:33

Wayne Rooney - Manchester United (PA)
Galeri Foto
Perbesar
Wayne Rooney - Manchester United (PA)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh Mohamad Yanuar

'Setan Merah' akan menjamu FC Porto dalam drama perempat-final leg pertama Liga Champions, Rabu (8/4) dinihari WIB.

Dalam partai yang cukup menentukan untuk melapangkan jalan ke semifinal, MU mendapat dukungan ekstra dari tiga pemain penting yang di laga sebelumnya absen.

Wayne Rooney, Paul Scholes dan Nemanja Vidic, pemain yang dipaksa deg-degan sepanjang pertandingan timnya melawan Aston Villa di Liga Primer Inggris sebelum akhirnya menang dramatis 3-2, dipastikan siap tampil untuk laga Liga Champions.

Ketiga pemain itu tak bisa merumput dalam laga terakhir MU disebabkan sanksi larangan bertanding karena akumulasi kartu. Ketiga pemain tersebut diyakini bisa menutup kekurangan tim merujuk pada absennya beberapa pilar.

"Saya menilai mereka yang cedera tidak akan bisa tampil pada Selasa nanti," ungkap manajer Sir Alex Ferguson kepada MUTV.

Beberapa pemain yang dibebat cedera itu antara lain Rio Ferdinand, Dimitar Berbatov dan Anderson. Sementara Ryan Giggs, karena faktor usia, masih diragukan bisa tampil penuh.

"Tapi kami memiliki pemain yang sempat absen karena sanksi, yang mana hal itu bagus untuk kami. Vida [Vidic] akan bermain bersama Jonny Evans di lini belakang dengan John O'Shea di sisi kanan. Rooney dan Scholes juga bisa tampil, yang bisa memberi kami lebih banyak tekanan dan pengalaman, dan Ji Sung juga tampil. Jadi saya memiliki opsi yang bagus untuk Selasa," tandas salah satu pelatih paling berpengalaman itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar